Sabtu, 14 November 2009

kesenangan sesaat

waktu hari jumat pagi pas gue baru banget bangun tidur bokap gue nyamperin gue sambil bawa kotak hp baru dan bilang gini ke gue
papa: to, ni cobain masukin sim card gih.
gue: iyaa pah..
gue ngomong gini dalem hati "buset dah tau aja ni bokap gue hp gue udah busuk" terus gue buka tuh kotak hp dan gue liat2 bentuknya, terus gue masukin tuh sim card gue, gue nyalain hp nyaaa.. pas gue lagi liat2 bokap gue dateng ngomong gini..
papa : to cepetan masukin sim card nya ntar ade kamu keburu bangun.
vito : hah? adee? " gue cengo" buat siapa emang?
papa : buat ade kamu diakan ulang tahun..
dalem hati gue " buset dah gue udah seneng2 dapet hp baru tarnyata buat ade gue" dia ulang tahun ternyata. bayangin ajaa kelas 5 sd gitu udah dikasih hp mantep. gue aja megang hp pas kelas 2 smp itu juga butut. buseeeeeeet daaaaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar